BERITA TNC

Visi Misi KH. Madinah Tajam Cerdas, Berkualitas



TRANSFORMASINUSA. COM
—Ketua Relawan KH. Madinah dan Dewan Pembina Transfomasinusa.com, H. Rochmani, SH, MH, Mendukung Visi Misi KH. Madinah di Diskusi DPP PSI
Di Jakarta, pada tanggal 14 Juni 2024, Ketua Relawan KH. Madinah sekaligus Dewan Pembina Tranfomasinusa.com, H. Rochmani, SH, MH, memberikan dukungan pada visi misi dan gagasan-gagasan yang disampaikan oleh KH. Madinah dalam wawancara terbuka di hadapan Ketua DPC PSI Kota Bekasi dan Pengurus DPP PSI.

Menurut H. Rochmani, SH, MH, advokat sekaligus dewan pembina Transpormasi.com, visi misi dan gagasan yang disampaikan oleh KH. Madinah dalam diskusi di DPP PSI sangat tajam, cerdas, dan tegas, menggambarkan kecakapan intelektualitas serta kepemimpinan dari sosok KH. Madinah sebagai Tokoh Nahdatul Ulama Kota Bekasi dan Tokoh Masyarakat Kota Bekasi.

H. Rochmani menekankan pentingnya Kota Bekasi memiliki pemimpin yang jujur, bersih, dan merupakan putra terbaik Kota Bekasi seperti KH. Madinah. Gagasan-gagasan yang disampaikan dalam visi KH. Madinah untuk masa jabatan potensialnya sebagai Walikota Bekasi periode 2024-2029 menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan Kota Bekasi. H. Rochmani menegaskan hal ini dalam pernyataannya di Jakarta.

[RED]H.ROCHMANI,SH,MH

0 Komentar

© Copyright 2022 - TNC POST